Skip to content
BIOTA Smart HomeBIOTA Smart Home
Terintegrasi BIOTA

Terintegrasi BIOTA

Terintegrasi

Jika Anda ingin memantau Pet Fountain (pembuat air minum hewan peliharaan) dari luar rumah, Anda dapat menggunakan beberapa solusi teknologi yang ada. Berikut adalah beberapa opsi yang mungkin bisa Anda pertimbangkan :

Kamera Keamanan Pintar :

Pasang kamera keamanan pintar di dalam atau di dekat area Pet Fountain. Banyak kamera pintar saat ini dapat diakses secara langsung melalui aplikasi seluler, memungkinkan Anda memantau hewan peliharaan Anda dari jarak jauh.
Kamera Pengawas Luar Ruangan :

Jika Pet Fountain berada di luar rumah, pastikan kamera yang Anda pilih tahan cuaca dan dirancang untuk digunakan di luar ruangan. Ini memastikan bahwa kamera dapat berfungsi dalam berbagai kondisi cuaca.
Sistem Keamanan Rumah Pintar :

Pertimbangkan untuk menggunakan sistem keamanan pintar yang lebih luas yang mencakup kamera dan sensor gerak. Dengan adanya sensor gerak, Anda dapat menerima pemberitahuan jika ada aktivitas di area Pet Fountain.
Kamera dengan Fitur Pendeteksian Suara :

Jika ingin mengetahui ketika hewan peliharaan minum atau bermain di sekitar Pet Fountain, pilih kamera yang memiliki fitur pendeteksian suara. Ini memungkinkan Anda mendapatkan pemberitahuan saat ada suara di area tersebut.
Kamera dengan Kemampuan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) :

Jika ingin memiliki kontrol lebih besar atas pandangan di sekitar Pet Fountain, pilih kamera dengan kemampuan PTZ. Anda dapat mengarahkan kamera ke area tertentu dan memperbesar gambar jika diperlukan.
Pilihan Sistem Kamera Terintegrasi :

Beberapa sistem keamanan pintar atau merek kamera tertentu mungkin menawarkan solusi terintegrasi untuk memantau hewan peliharaan. Pastikan untuk memilih produk yang kompatibel dengan kebutuhan Anda.
Pertimbangkan IoT (Internet of Things) :

Jika Pet Fountain memiliki fitur IoT, Anda mungkin dapat menghubungkannya langsung ke jaringan rumah pintar Anda dan memantau statusnya melalui aplikasi seluler atau platform pintar lainnya.

Written by NJ

Continue reading
Keamanan BIOTA
Read more
Keamanan BIOTA
Cart 0

Your cart is currently empty.

Start Shopping